HEBOHH !!! Inilah Penjelasan Tuyul Kenapa Tidak Bisa Mencuri Di ATM, Alasannya Mengejutkan,, Bantu Sebarkan….

Sahabat tolongbagikanya tuyul adalah adalah salah satu mitos hantu populer yang berasal dari Indonesia. Menurut kisah-kisah yang beredar di masyarakat, tuyul diwujudkan sebagai sosok anak kecil berkepala botak serta kerap diperalat manusia untuk mencuri uang.

Sebab tuyul dipaksa untuk bekerja terhadap manusia, menurut suatu  komunitas supranatural Paguyuban Suryo Kendil Wesi, ia biasanya meminta tumbal berupa Air Susu Bunda (ASI) layaknya anak kecil pada umumnya.

Akan tetapi sempat nggak sih kalian bertanya-tanya kenapa tuyul mencuri uang hanya di rumah seseorang? Kenapa tuyul nggak mencuri uang di mesin ATM saja yang jelas-jelas tidak sedikit uangnya?

Untuk menjawab pertanyaan ini, salah seorang netizen memaparkan penjelasan yang lumayan logis tetapi juga bikin ketawa. “Tuyul adalah makhluk dengan kebudayaaan tertinggal. Sementara mesin ATM memakai pengaman digital security yang diatur komputer, maka telah tentu tuyul tidak dapat menanggulanginya,” kata Julian Sulistyo yang dikutip dari 1cak.com, Selasa (30/8).

Lebih lanjut Julian membahas, apabila masih memaksa masuk melewati lubang-lubang lubang, tuyul pun tidak dapat mencurinya sebab uang di dalam mesin ATM ada jepitan logam alias baja. “Ingat tuyul tidak dapat mencuri uang yang dijepit logam alias pun diikat karet. Tuyul mencuri uang milik perseorangan, sesuai perintah maapabilannya, sementara di bank/atm tidak jelas milik siapa,” imbuhnya.

Membaca penjelasan tersebut, netizen pun melontarkan komentar yang beragam. “Makanya klo sehingga tuyul itu yang pinter.. jangan tidak jarang ngambil duit mulu, belajar wajibnya, biar bsa jdi tuyul berhasil yg bsa curi duit di atm,”canda Nauval Reyz.

Komentar yang tidak kalah kocak juga disampaikan Abah Pertapa Tenyom. “Telah saatnya teknologi selain dikenalkan di daerah2 tertinggal tetapi juga di dunia ghaib,” kata dia.

Kamu setuju dengan penjelasan di atas? Semoga berguna.

Sumber:Brilio.net