SubhanAlloh !!! Inilahh 4 Batu Ajaib Kuasa Alloh, Nomer 2 Pasti Buat Kamu Takjubb,, Bantu Sebarkann

Ribuan tahun lamanya melawan hukum gravitasi bumi, belum terjawab fenomena alam dari batu ajaib yang jadi keajaiban dunia. Siapakah pembuatnya? Tak ada teknologi manusia yang sanggup untuk mendesainnya apalagi di jaman dahulu dimana perkembangan sains belum maju. Batu-batu aneh ini terbentuk karena kekuasaan alam melalui serangkaian peristiwa sebagai karya kebesaran tangan Tuhan yang Maha Kuasa.

1. Keajaiban Kyaiktiyo, Pagoda Buddha yang Berusia 2500 Thn

2. Batu Aneh Bin Ajaib, Batu Dewa Krishna yang Melawan Gravitasi

Ini adalah fenomena yang aneh bin ajaib. Di India, terdapat Batu Dewa Krishna yang berukuran besar dan berada persis di tepi lereng. Percaya tidak percaya, batu tersebut tidak jatuh dan seolah melawan hukum gravitasi! Batu tersebut namanya ‘Krishna’s Butter Ball’ atau jika diartikan cukup menyebutnya dengan nama Batu Dewa Krishna. Sedangkan masyarakat India mengenalnya dengan sebutan ‘Vaan Irai Kal’.

3. Batu Melayang Ergaki Hanging Rock Di Rusia

Dengan berat 10 ton berdiameter 30 meter kubik batu Ergaki Hanging seolah terbang melayang di pinggir Pegunungan Ergaki Sayan Barat Rusia. Masyarakat lokal siberia menyebutnya Visyachy Kamen, karena batu aneh ini melawan gravitasi bumi. Batu ini miring mengapung pada sudut 45 derajat ke arah sungai di bawahnya. Konon menurut Legenda cerita rakyat bahwa pada suatu hari nanti akan tiba raksasa bernama Sayan yang terbangun dari tidurnya dan akan menjatuhkan batu gantung itu.

4. Batu Bertumpuk yang Tak Roboh Diguncang Gempa Bumi

Kejadian aneh dalam beberapa abad lamanya lokasi batu bertumpuk yang terletak di San Andreas dan San Jacinto, California Amerika Serikat ini meski sering dihantam gempa bumi. Namun tak sekalipun merobohkan batu-batu itu dan tetap berdiri kokoh. Para ilmuwan mencoba untuk mengungkapkan misteri yang selama beberapa dekade teka-teki pertanyaan ini belum terpecahkan.

Ke Halaman selanjutnya..
1 2 3